© 2008 Dewan Nasional Guru Matematika
http://illuminations.nctm.org
Proyek Pool kertas Rubrik
Rubrik ini menggunakan skala titik untuk empat bidang penilaian yang berbeda, dengan total dari 21 mungkin
poin. (Para rubrik tidak menilai kerja siswa pada ekstensi opsional pertanyaan pada panjang
dari jalur bola atau simetri jalan.) Gunakan rubrik yang disajikan di sini, atau mengubahnya agar
sesuai dengan kebutuhan anda dan kebutuhan daerah anda untuk mengevaluasi dan pelaporan kerja siswa dan
pemahaman.
Matematika (0-8 poin)
Aturan atau pola untuk memprediksi sudut menghentikan (0-4 poin)
4 Siswa menyatakan setidaknya satu aturan yang benar canggih dan alamat semua kemungkinan
situasi-situasi dimana bola akan berhenti.
3 Siswa benar canggih menyatakan satu aturan atau beberapa aturan khusus yang membahas
beberapa kemungkinan situasi untuk dimana bola akan berhenti.
2 Mahasiswa menyatakan setidaknya dua benar peraturan tertentu.
1 Siswa menunjukkan bukti mencari pola tetapi tidak menyatakan pola asli atau aturan
atau mahasiswa negara satu aturan tertentu.
0 Siswa tidak terlibat dalam tugas atau tidak memberikan pola atau aturan.
Aturan atau pola untuk memprediksi jumlah hits (0-4 poin)
4 Siswa menyatakan setidaknya satu aturan yang benar canggih dan alamat semua kemungkinan
situasi untuk jumlah hit.
3 Siswa benar canggih menyatakan satu aturan atau beberapa aturan khusus yang membahas
beberapa kemungkinan situasi untuk jumlah hit.
2 Mahasiswa menyatakan setidaknya dua benar peraturan tertentu.
1 Siswa menunjukkan bukti mencari pola tetapi tidak menyatakan pola asli atau aturan
atau mahasiswa negara satu aturan tertentu.
0 Siswa tidak terlibat dalam tugas atau tidak memberikan pola atau aturan.
© 2008 Dewan Nasional Guru Matematika
http://illuminations.nctm.org
Pemecahan Masalah dan Penalaran (0-4 poin)
4 Siswa menunjukkan penalaran yang lengkap untuk mendukung aturan canggih untuk kedua situasi.
3 Siswa menunjukkan penalaran yang memadai untuk mendukung setidaknya satu aturan atau siswa canggih
memberikan penalaran yang lengkap untuk mendukung peraturan tertentu untuk kedua situasi.
2 Siswa menunjukkan penalaran tentang aturan-aturan melalui kata-kata atau instrumen organisasi tetapi
alasan lemah - tes yang tidak memadai berbagai situasi dan menarik kesimpulan
pengujian yang akan memerlukan lebih banyak kasus atau memeriksa lebih bervariasi pengaturan atau
mahasiswa hanya memiliki satu atau dua aturan khusus dan tidak alamat kedua situasi.
1 Siswa menunjukkan penalaran tentang aturan-aturan melalui kata-kata atau instrumen organisasi tetapi
alasannya rusak - itu menggunakan logika yang salah atau pernyataan tidak masuk akal dalam
konteks masalah atau alasan hanya siswa melalui salah satu aturan tertentu.
0 Siswa tidak terlibat dalam tugas.
Komunikasi (0-4 poin)
4 Laporan ditulis dengan jelas dan mudah diikuti.
3 Dengan beberapa usaha ekstra, pembaca bisa mengikuti laporan siswa.
2 upaya yang signifikan diperlukan untuk mengikuti laporan siswa.
1 Siswa tidak membahas tugas.
0 Siswa tidak berkomunikasi dalam bentuk apapun.
Checklist (0-5 poin)
2 Siswa memberikan tabel baru yang tepat untuk setiap aturan dan memberikan setidaknya dua peraturan. (Satu aturan
dan satu meja sesuai benar bernilai 1 poin.)
2 Siswa menggunakan alat organisasi (s) untuk mencari pola dan aturan. (Kualitas adalah
faktor penentu untuk memberikan kertas 0, 1, atau 2 poin.)
1 Siswa menyelesaikan lembar Lab.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar